by

74 Nasi Tumpeng Warnai Peringatan HUT TNI 2019 di Kodim 0608 Cianjur

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

CIANJUR – Sebagai bentuk wujud rasa syukur dalam peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019, Kodim 0608 Cianjur, Jabar, membuat inovasi dan kreasi unik yaitu menyuguhkan 74 nasi tumpeng yang dijajarkan secara simetris membentuk angka 74, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0608/Cianjur, jalan raya Siliwangi Kelurahan Sawahgede Kecamatan/ Kabupaten Cianjur. Sabtu (05/10/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu unsur Forkopimda dan Forkopimcam Cianjur, pengurus ibu Persit Kartika Chandra, pengurus ibu Bhayangkari, PKK Dharma Wanita, LVRI, Organisasi FKPPI, Hipakad serta tamu dan undangan lainnya.

Baca Juga Ini  Usai Kunker Dari Cianjur, Jokowi Terbang Kesurabaya

Dandim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengungkapkan, semoga pada usia ke 74 tahun ini, TNI bisa lebih manunggal serta profesional serta menjadi kebanggan rakyat.

“Dirgahayu TNI. TNI jaya di darat, laut, dan udara,” ungkapnya.

Kata Dandim, nasi tumpeng yang dibuat sebanyak 74 ini telah dipersiapkan sejak jauh hari. Terlebih pada persiapan kursi serta meja yang menyerupai angka 74.

“Sengaja kami bentuk nasi tumpeng dengan menyerupai angka 74 jika dilihat dari udara, sebagai wujud rasa syukur kami kepada TNI yang semakin profesional,” jelasnya.

Baca Juga Ini  Gandeng Puskesmas Pakutandang, Stikes Immanuel periksa 30 pasien

Dandim berharap, ke depannya TNI bisa lebih meningkatkan kerjasama dengan seluruh elemen khususnya untuk terus bergandengan bersama rakyat.

“Seperti kita ketahui bersama pada era digital ini cyber war terus terjadi. Maka dari itu TNI pun semakin memperkuat diri untuk menjaga keutuhan bangsa. TNI tidak rela, jika ada sejengkal tanah pun dikuasai asing,” pungkasnya. (Denni Krisman)

Berita Terbaru