oleh

Delman Hantarkan Ketua BPPD Cianjur Hadi Sutrisno Daftar Bacalon Bupati/Wabup Cianjur Ke DPC Partai Demokrat

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

CIANJUR – Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Hadi Sutrisno mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati ke DPC Partai Demokrat Cianjur di jalan raya Sukabumi No.105 Warungkiara Desa Sukamaju Kecamtan Cianjur. Senin (03/02/2020).

Kedatangan Hadi beserta tim Sukses konvoi menggunakan Delman langsung disambut jajaran panitia penjaringan Cabup/Cawabup dan juga pengurus DPC Partai Berlambang Mercy tersebut.

Usai disambut, Hadi bersama tim suksesnya menuju meja penerimaan berkas formulir pendaftaran untuk menyerahkan dokumen administrasi ke panitia penjaringan yang berada dilantai 2 kantor DPC Partai Demokrat.

Setelah penyeratah berkas, petugas pun langsung memeriksa isi dokumen persyaratan kelengkapan formulir pendaftaran tersebut.

Usai serah terima dan pemeriksaan berkas, hadi pun berkesempatan untuk menyampaikan maksud dan tujuan serta pemaparan singkat tentang visi misi sebagai bacalon Bupati/wakil Bupati Cianjur.

Dihadapan wartawan, Hadi Sutrisno mengatakan dirinya berangkat menuju DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur melalui rute Pasirgede – By Pass – Jl.H.O.S Cokroaminoto – Jl. Mangunsarkoro – Jl. Aria Cikondang dan Cikaret dengan menggelar konvoi Delman

“Alasan saya, delman adalah merupakan salah satu ciri khas budaya Cianjur,” kata Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Cianjur HAdi Sutrisno.

Hadi mengaku ingin menjadikan delman sebagai salah satu daya tarik pariwisata di Cianjur. Selain ramah lingkungan juga dapat meningkatkan harkat derajat pemilik delman di Cianjur

“Kita akan kembangkan Cianjur menjadi Daerah tujuan wisata prioritas di Jawa Barat,” tandas Hadi.

Selain itu, berangkat dari rasa ingin memberikan kenyamanan baru bagi warga Cianjur, kata Hadi, mesti mengikuti dan melalui prosee segala tahapan agenda dan jadwal penjaringan.

“Ini merupakan satu langkah administrasi yang saya ikuti untuk memberikan kenyamanan bagi warga Cianjur seperti nyaman beribadah, sekolah, dan berinvestasi,” ujar Hadi.

Sebagai kader, Hadi menegaskan mendukung keputusan partai akan mengusung siapa di Pilkada Cianjur 2020.

“Sejak Partai Demokrat berdiri di Cianjur, kita ikut serta untuk membesarkan itu,” katanya.

Hadi mengajak semua pihak untuk membangun Cianjur terutama dalam permasalahan pendidikan dan pariwisata.

“Mari bersama membangun, angka partisipasi warga Cianjur masih rendah, apalagi angka partisipasi pendidikan yang melanjutkan dari jenjang SMA ke bangku kuliah, itu masih sangat rendah di bawah 10 persen,” kata Hadi.

Hadi mengatakan, jika tak terpilih dari Demokra, dirinya akan mensupport yang terbaik yang dipilih partai.

“Sejak Demokrat berdiri di Cianjur, saya sudah menjadi kader, jika akhirnya nonkader yang ditunjuk partai maka kami support apapun keputusan partai,” ujarnya.

Hadi menceritakan sekilas perjalanan kariernya sejak tahun 1993 sudah berkecimpung di dunia pariwisata dan lebih banyak memanajemen hotel.

“Sejak tahun 2003 saya punya sekolah vokasi SMK pariwisata, sejak 2019 saya dipercaya sebagai Ketua Badan Promosi Wisata Daerah Kabupaten Cianjur,” pungkas Hadi. (Denni Krisman)

Berita Terbaru