oleh

DPD 2 Partai Golkar Luwu Bagikan Sembako

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LUWU,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD 2) partai Golkar Kabupaten Luwu membagikan puluhan paketa sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 dan untuk meringankan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 baik langsung maupu tidak langsung.

Kegiatan tesebut merupakan salah satu program kemanusian DPD 2 Partai Golakar kabupaten luwu, dibawah panitia pelaksa diantaranya, Sekretaris DPD 2 Partai Golkar Muklis Kararo,S.E & Wakil Ketua DPRD Kab.Luwu dari Partai Golkar Zulkifli,ST. M.si dan seluruh pengurus Partai Golkar dianatanya, Abd.Dhohir,Feri Rungkas, dan Anto sebagai pelaksanaan kegaitan dilapangan.

Dengan sasaran warga kurang mampu yang terletak di perkampungan di Desa Tallangbulawang Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu Prov Sulawesi Selatan. Kepedulian DPD 2 Partai GOLKAR Kab.Luwu dalam masa pandemi “Covid 19” dengan pendekatan langsung kepada masyarakat yang berdampak “COVID 19” di Kecamatan Bajo,Sabtu 16-5-2020 tadi sore.

Wakil Ketua DPRD Kab.Luwu Zulkifli ,ST.M.Si menghimbau kepada warga masyarakat di sekitar lokasi yang terdampak “Covid 19” yang merupakan daerah pemilihannya di Desa Tallangbulawang Kecamatan Luwu agar selalu menjaga jarak & memakai masker bila hendak bepergian kekeluar.

“kami minta masyarakat dapil saya agar selalu menjaga kesehatan, jaga jarak dan selalu mengenakan masker ketika hendak bepergian keluar rumah,” pinta Zulkifli disela kegiatan pembagian sembako.

sementara itu, Sekretaris DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Luwu Muklis Kararo,SE menuturkan Bantuan Sembako ini jangan dilihat dari barangnya atau nilainya akantetapi lihatlah rasa kebersamaan & keperdulian Partai Golkar kepada masyarakat di Kabupaten Luwu ini.

“jangan diliat dari isi dan nilainya, liatlah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terutama yang telah menghantarkan kader kami yang saat ini menjabat sebagi wakil ketua DPRD” tegasnya.

Tambah dia, Harapan kita semua semoga wabah Pandemi COVID 19 ini bisa berlalu di Bumi Sawerigading dan tidak ada lagi tambahan kasus positif Corona. “Kami Segenap Keluarga Besar DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Luwu mengucapkan Selamat menyambut “Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah”ujar sapaan yang akrab Bang Zul”.(ok)

Berita Terbaru