by

Jokowi-Ma’ruf Amin Resmi Dilantik Ketum SP Selamat Bekerja

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA, – Ketua Umum Sahabat Polisi (SP), Fonda Tangguh menyambut selamat dan sukses atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024.

“selamat bekerja bapak persiden dan wapres. Semoga selalu amanah bawa rakyat lewat kesejahteraan, amin” ucap Fonda kepada Redaksi Infonawacita.or.id, senin (21/10/19) di Jakarta.

Presiden Jokowi merupakan idola saya, ditambah lagi dengan wapres ulama karismatik panutan umat.

“semoga Indonesia kedepan menjadi indonesia lebih sejahtera. Dibawah pimpinan Jokowi-Ma’rup amin,” ucapnya.

Alhamdulilah pelaksanana Pelantikan berjalan lancar, aman nyaman sesuai harapan.

“pelantikan sesuai harapan, rakyat senang indonesia aman nyaman. Dalam menyambut kesejahteraan yang diagendakan pemerintah kedepan,” katanya.

diberitakan sebelumnya Presiden Joko Widodo, yang telah resmi dilantik sebagai presiden untuk periode yang sama Wakil Presiden Ma’ruf Amin, menyampaikan pidato pada Sidang Paripurna MPR RI dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan , pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Presiden menyampaikan, dia optimistis bahwa Indonesia dapat menggapai cita-citanya untuk negara maju pada tahun 2045 mendatang, bertepatan dengan satu abad kemerdekaan Indonesia.

“Mimpi kita di tahun 2045, Produk Domestik Bruto Indonesia mencapai USD7 triliun. Indonesia sudah masuk 5 besar ekonomi dunia dengan kemiskinan mulai nol persen. Kita harus menuju ke sana, ”katanya. (*)

Berita Terbaru