oleh

Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan Mendapat Suapan Kehormatan di Hari Sakral Gerindra Dari Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur H. Dedi Kosim (Abah Geboy)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

CIANJUR – Partai Gerindra Kabupaten Cianjur menyelenggarakan serangkaian acara kegiatan dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke -12 yang berlokasi dilapangan Prawatasari Joglo klurahan Sawah Gede kecamatan Cianjur kota.

Sebagai partai pemenang dengan perolehan 11 kursi anggota legislatif di Cianjur, ada hal yang menarik terkait sosok yang akan diusung Partai Gerindra pada perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur hingga kini masih menjadi teka-teki yang membuat penasaran warga Cianjur.

Namun ada pemandangan berbeda dan tak biasa dalam acara HUT tersebut. Bertempat di panggung dalam puncak acara, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cianjur, H. Dedi Kosim, memberikan suapan kehormatan untuk Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan.

Sontak saja, suapan tersebut membuat respon perhatian banyak orang, apakah mungkin secara diam – diam Ketua Gerindra Cianjur yang akrab disapa Abah Geboy ini memberikan restu untuk Ganjar agar maju dan disetujui oleh DPP Partai Gerindra termasuk restu dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto? Semua itu masih menyimpan pertanyaan masyarakat.

Semua hadirin yang berada di panggung maupun di bawah panggung langsung bersorak dan bertepuk tangan. Teriakan dukungan untuk maju di pemilihan bupati dan wakil bupati pun terdengar jelas.

Menerima suapan kehormatan dari Ketua Gerindra Cianjur, Ganjar sempat kaget dan tak menyangka. Ia hanya tersenyum dan menghormati apa yang dilakukan Abah Geboy.

Di tengah masih dirahasiakannya sosok dari Gerindra yang akan maju, seolah Abah Geboy, memberikan pesan khusus melalui suapan kehormatan untuk Ganjar.

Saat coba dihubungi perihal foto yang ramai diperbincangkan menjelang Minggu malam ini, Abah Geboy, belum bisa berkomentar banyak. Demikian saat ditanya apakah sosok yang diberikan suapan kehormatan merupakan sosok dari Gerindra yang dirahasiakan selama ini oleh Gerindra Cianjur.

“Hari ini hari sakral bagi Gerindra, ulang tahun yang ke-12, di hari spesial ini tentunya saya ingin melakukan hal yang spesial,” ujar Abah Geboy saat dihubungi, Minggu (16/02/2020)

Abah masih belum menjawab secara jelas, ia tak mengiyakan namun juga tak menyalahkan jika beberapa persepsi menjurus kepada hal yang bersifat politis.

Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadhan, yang merupakan kader Gerindra, membenarkan jika ia mendapatkan suapan kehormatan dari Abah Geboy.

“Ia tadi saya menghadiri acara HUT Gerindra ke-12, saya diberi suapan kehormatan oleh Ketua Gerindra,” kata Ganjar.

Ganjar mengatakan, ia sempat kaget diberi suapan kehormatan karena tak menyangka jika Abah Geboy menghampiri dan menyodorkan suapan kehormatan.

“Iya sempat kaget juga, tapi saya belum bisa berkomentar banyak saat ini,” kata Ganjar.

Selain itu, kata Ganjar, dalam perayaan pelaksanaan peringatan HUT ini, di isi dengan berbagai jenis kegiatan diantaranya jalan santai yang startnya di gedung DPRD menuju tempat finish diLapangan Prawatasari Joglo hingga hiburan dan pemberian hadiah serta santunan.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan Sukses, walaupun acara nya hanya sederhana tapi Insyallah bagi kami sangat bermakna, kami bisa berkumpul bersilaturahmi dengan para Kader dan mesin partai Gerindra di Kabupaten Cianjur,” Kata Ganjar

Ganjar berharap, Gerindra kedepan semakin Solid dan Kompak lagi terutama dalam menghadapi momentum Pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Cianjur yang akan datang. (Denni Krisman)

Berita Terbaru