oleh

Lima Partai Politik Deklarasi Koalisi Usung Plt Bupati Herman Suherman dan Ketua DPD Golkar Tubagus Mulyana Syahrudin

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

CIANJUR – Sebanyak lima Partai Politik resmi berkoalisi dan mendeklarasikan dukungan untuk Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan ketua DPD Golkar Cianjur Tubagus Mulyana Syahrudin sebagai bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur pada Pilkada 2020.

Penandatanganan koalisi dan Deklarasi itu dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Cianjur, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) bertempat di Gedung Agra (Amen)
Jl. Hanjawar Cipanas Desa Palasari Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jabar.
Minggu (08/03/2020).

Bakal Calon Bupati Cianjur yang juga Petahana H. Herman Suherman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai koalisi yang mendukungnya. Ia juga berpesan agar koalisi yang berbeda beda warna baju untuk menanggalkan sementara kepentingan partainya masing masing.

“Saya mohon, baju (partainya) disimpan dulu. Kita bersama sama memenangkan BHS-M Manjur,” ujar Herman.

Herman menambahkan untuk membangun Cianjur tidak bisa hanya dilakukan Bupati dan wakil Bupati saja. Karenanya saya mengajak semua partai koalisi untuk bersama sama membangun Cianjur.

“Meski hasil lembaga survey Cyrus Network secara matematis menang. Herman mengingatkan agar seluruh rekan-rekan partai koalisi tidak berleha-leha dan tetap berjuang. Saya ingin dengan Tb Mulyana ego masing masing parti ditangguhkan. Lima partai koalisi untuk memenangkan BHS-Manjur,” tandasnya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur, Tubagus Mulyana Syahrudin mengatakan tujuan dirinya berpolitik selama ini memang untuk membangun Cianjur.

“Ketika diajak bersama sama membangun Cianjur oleh Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, saya bersedia mendampingi beliau,” terang nya.

Tb. Mulyana menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada partai koalisi beserta pengurus dan gerbongnya masing-masing.

“Deklarasi hari ini, kita sudah mulai bekerja kepada khalayak. Kalau kemarin BHS, sekarang sudah ditambah M menjadi BHS-M,” pungkasnya. (Denni Krisman)

Berita Terbaru