oleh

Masa Pandemi,13 Handphone Warga Naringgul Digasak Maling

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

CIANJUR,- Sebanyak 13 Handphone dan satu unit motor beat milik Warga kampung Cibodas,Desa Naringgul, Cianjur Selatan raip digondol maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Selasa (27/10/2020) dini hari sekitar pukul 03.00. wib dihebohkan dengan hilangnya puluhan handphone dan satu unit motor honda Beat milik warga Cibodas.

adapun rumah yang disatroni maling,Salah satunya milik Ustadz Abdulah,Ustadz Arifin, Jono,Dayat, Abu Carmanah, Ardi.

Esa (27), salah seorang warga Cibodas awal keajadian Sekitar pukul 03.00 wib pagi tadi, waktu itu saya mendengar ada suara mobil dan saya tidak curiga disangka sopir saya pulang dari Bandung.

” ibu saya mendengar suara krek krek dan pas ibu saya bangun ternyata sudah ada orang masuk didalam rumah dengan Memakai baju switer kupluk ciri cirinya oragnya kecil kecil, lalu ibu saya teriak dan pencuri itu lari kearah jendela lalu saya kejar dan bangunin warga dengan cara menabuh petungan tapi pelaku tidak ditemukan,” tuturnya.

Senada diutarakan,Ustadz Abdulah (52),dirinya kehilangan Dua buah HP Android milik anak turut digondol saja.

” HP sudah engak sekitar pukul 05.00 wib pas mau sholat subuh dan ternyata diluar rumah warga sudah ramai sedang membicarakan adanya pencuri,mudah mudahan pelaku nya segera ketangkap oleh pihak berwajib,” tegasnya.

kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana, Kasus Pencurian 13 HP Android dan Satu Unit sepeda motor Honda BEAT sedang dalam penyelidikan Anggota kami.

“Anggota kami mendapat laporan dari warga kampung Cibodas bahwa adanya kejadian pencurian Secara serentak dan tadi kami sudah mengintruksikan Anggota Reskrim yang dipimpin oleh kanit Reskrim untuk melakukan Olah Tempat Keajadian Perkara (TKP) dan semunya ada 7 TKP kesemuanya korban warga kampung Cibodas,” Ujarnya saat ditemui dikantornya Selasa (27/10/2020)

Yayan Melanjutkan, Kami masih terus mendalami kasus pencurian HP Android dan Satu Unit Motor Beat, apakah dilakukan sendiri atau pelakunya ada 7 orang, tapi menurut keterangan para korban dan saksi saksi katanya pelaku bergerombol atau danlebih dari satu orang adapun keajadiannya sekitar pukul 03.00 wib pagi.

” Modusnya para pelaku mencongkel Jendela rumah warga disaat warga sedang tertidur lelap, kami juga menghimbau Kepada warga masyarakat karena sekarang musim penghujan untuk selalu waspada dan untuk supaya ditingakat kan kembali ronda malam dan pabila melihat orang yang mencurigakan Segera lapor ke kantor polsek,” Pungkasnya. (*)

Berita Terbaru