by

P2KD Desa Cikuya Laksanakan Pengundian No Urut Calon Kepala Desa

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cicalengka,’ Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD) Desa cikuya. kecamatan Cicalengka. Kabupaten Bandung melaksanakan pengundian nomer urut calon kepala desa di Aula Desa Cikuya. Kamis 12-9-2019

Pengundian nomor urut diikuti lima calon lima calon kepala desa, hasil dari pengundian tersebut adlah

Nomor urut. 1.  Rd Wiwin widaningsih

Nomor urut. 2.  Jemi Safari

Nomor urut. 3.  Muhamad Efendi

Nomor urut. 4.  Dadan Suganda

Nomor urut. 5.  Suparman

Sebelum mendapatkan nomer urut calon kepala desa, para calon mengambil nomor urut antrian, dalam pengambilan nomer urut antrian, panitia dan para calon telah sepakat dalam teknis pengambilan tersebut bersarkan nomer urut pendaptaran, dan setelah mendapatkan nomer urut antrian, para calon mengambil mengambil amplop yang masih disegel, yang didalamnya berisi nomer urut calon kepala desa.

Baca Juga Ini  Jokowi Harapkan Program Mekaar di Garut 'Naik Kelas'

Setelah para calon mendapatkan nomer urut, para calon kepala desa melakukan penandatanganan Deklarasi Damai selama pelaksanaan pilkades desa cikuya, dalam penandatanganan deklarasi damai tersebut, turut mengetahui dari jajaran Muspika kecamatan cicalengka dan panitia pilkades desa cikuya yang juga turt menandatangani deklarasi damai tersebut.

Dalam pelaksanaan pengundian nomer urut tersebut, Camat Cicalengka, Entang Kurnia. Berharap pada para calon kepala desa, selama dalam pelaksanaan kampanye dan pencoblosan pilkades serentak di kabupaten bandung dan khususnya di cicalengka 26 Okteber mendatang berlangsung aman, kondusip, sukses tanpa ekses.

Baca Juga Ini  Hadapi Fintech Ilegal Menjamur, Konsumen Patut Mawas Diri

“Selama pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Bandung khususnya di Cicalengka dan Desa Cikuya ini, saya mengharapkan berjalan dengan aman, kondusip dan sukses tanpa ekses, dan saya juga berharap agar bekerja sama dengan baik antara  pemerintah, panitia dan sluruh masyarakat cicalengka khususnya deaa cikuya agar pelaksanaan pilkades ini berjalan dengan lancar, karena yang bertanggung jawab dalam pilkades ini tidak hanya tanggung jawab panitia dan BPD tapi tanggung jawab semua pihak, mulai dari para calonnya itu sendiri, maupun masyarakat ,” kami mohon doa dari semua pihak, dari para calon dan masyarakat untuk mensukseskan pilkades desa cikuya. Karena ini semua demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, tegasnya. (Sep)

Berita Terbaru