oleh

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Hunian Tetap(Huntap) Dilakukan Oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof.DR.IR.HM.NURDIN ABDULLAH Di Tempat Relokasi Pasca Banjir Masamba

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Infonawacita.or.id Luwu Utara Dalam Kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Selatan Kamis 17 September 2020 selain menyaksikan penerbangan Perdana Citilink Air Makassar-Bua kemarin.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof.DR.IR.HM.Nurdin Abdullah,M.Agr juga melakukan peletakkan Batu pertama pembangunan Hunian Tetap (Huntap) di Masamba Kab.Luwu Utara di daerah lokasi yang sudah di relokasi kan untuk tempat para pengungsi warga Korban Pasca Banjir Masamba baru-baru ini.

“Lanjut Gubernur Sulawesi Selatan Prof.DR.IR.HM.Nurdin Abdullah,M.Agr di dampingi Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani,Kepala Dinas Kominfo Prov Sulawesi Selatan dan beberapa Relawan yang akan bekerja untuk membangun (Huntap) Hunian Tetap yang segera dikerjakan”,Ungkap Gubernur Sulawesi Selatan saat di wawancarai oleh Awak Media Infonawacita.or.id.

“Dengan demikian saya meminta kepada para Relawan yang siap mengerjakan pembangunan Huntap ini agar senantiasa bekerja dengan hati yang tulus,kita melihat keluarga/masyarakat Masamba harus kehilangan tempat mereka di kala musibah Bencana Banjir Bandang yang meluluh lantakkan permukiman di 2 Desa di Kecamatan Baebunta dan Kota Masamba,Ujar Prof DR.IR.HM. Nurdin Abdullah,M.Agr di sela-sela selesainya peletakkan batu pertama untuk pembangunan Huntap tersebut.

“Saya berharap kepada Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani untuk selalu memperhatikan/meemantau kegiatan pembangunan tersebut dan segera masyarakat yang saat ini masih tinggal ditempat pengungsian.

“Kasihan warga harus ditinggal berlama-lama di tempat yang hanya beralaskan terpal di lingkungan yang kurang sehat dan fasilitas MCK yang kurang memadai,Senada diucapkannya di akhir kunjungan kerja ke Luwu Raya dan saya akan kembali Makassar sebentar ini untuk melanjutkan agenda kerja yang lain ungkapnya kepada Awak Media Infonawacita.or.id(OK

Berita Terbaru