oleh

Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur Periode 2020 – 2023 Resmi Dilantik

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

CIANJUR – Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur Periode 2020 – 2023, telah resmi dilantik. Pelantikan itu dilaksanakan di taman Pancaniti Pemkab Cianjur oleh ketua IKWI Jawa Barat.

Ketua IKWI Kabupaten Cianjur Hj. Pipih Fakhriyyah, mengatakan, pihaknya berencana akan membuat IKWI lebih cantik dari dalam. Hal itu dilakukan dengan menumbuhkan kepercayaan diri anggota IKWI dan menambah ilmu anggotanya.

“Kami juga akan menjalin silaturahmi yang kuat lagi sesama IKWI. Kami akan sosialisasi keluar dengan berbagai kegiatan dengan program yang akan kami buat. Ada program jangka panjang dan jangka pendek,” tuturnya kepada wartawan, Rabu (15/01/2020).

Program jangka pendek yang akan dibuat IKWI ialah kegiatan sosial. Selain itu, lanjut Pipih, program jangka panjangnya ialah pendidikan. Seperti seminar dan lain sebagainya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Sebetulnya sebelum pelantikan ini juga, kami sudah melakukan kegiatan. Di antaranya kemarin sudah diadakan beberapa kegiatan seperti menjadi kepanjangan tangan yang bekerjasama dengan Kemenkes, yaitu tentang pencegahan stunting dan gerakan hidup sehat.” ungkap dia.

Pipih menyebut, terdapat 15 anggota yang dilantik, namun ada pula satu orang yang tidak hadir karena sakit.
Anggota IKWI sebenarnya banyak, tapi belum terkoordinir. Setelah pelantikan ini kami akan menggabungkan keluarga anggota PWI.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, karena telah mempercayakan saya sebagai Ketua IKWI Kabupaten Cianjur periode 2020 – 2023,” tandasnya.

Ketua IKWI Provinsi Jawa Barat Yani Rusdiana mengapresiasi dilaksanakannya pelantikan kepengurusan IKWI di Kabupaten Cianjur. Dirinya berharap terpilihnya Hj. Pipih Fakhriyyah bisa mengimplementasikan apa yang telah dilakukan IKWI Provinsi Jabar.

“Saya ucapkan selamat kepada Pipih Fakhriyyah sudah terpilih dan dilantik menjadi ketua IKWI Cianjur semoga amanah dan bisa mengimplementasika nnya di Kabupaten Cianjur,” jelasnya.

Ketua PWI Kabupaten Cianjur Moch. Ikhsan berharap dengan terbentuknya IKWI bisa mengajak semua anggotanya untuk berkontribusi bagi Kabupaten Cianjur.

“Semoga IKWI Cianjur bisa lebih maju dan eksis membantu masyarakat. Selain itu juga bisa bekerja sama dengan pemerintah. Kami pun mengikuti program yang sejalan dengan pemerintah.” pungkasnya. (Denni Krisman)

Berita Terbaru