oleh

Polisi Ciduk 4 Tersangka Penganiayaan dan Penikaman Salmon

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LUWU,— Sekitar Satu Jam Polsek Nuha dibantu Kanit Reskrim, melakukan pengejaran dan penampakan terdap para pelaku peniayaan dan penikaman.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Antonius, SH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Ridwan parintak, SH dan sejumlah Anggota Polsek.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, Penampakan Empat tersangka ini, karena diduga telah melakukan penganiaan dan penikaman di Jl.Hasanuddin Sorowako hingga korba  terluka.

” Kempat pelaku tersebut, diantaranya, Aiman (16), Ikbal als Ibang (17), M. Rafli Alias Appi (17),Viky (18) tepatnya di Jl. A. Yani Desa Sorowako Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur terhadap orang Korban Salmon Dalle (26), Saldi (20), Egi Daud Allo, (20),” tutur Kapolsek Nuha Kompol Antonius, SH, kepada Wartawan, senin (15/06/20), siang tadi.

ditemu terpisah, korban EGi menuturkan kronologis kejadian penganiaan dan penusukan tersebut.

“Saat korban saya  keluar dari rumahnya untuk membeli Indo mie, dalam perjalanan pulang bertemu degan dua orang pelaku kemudian langsung mencekik leher saya sambil mengatakan Kau pencuri Hp dan langsung memukul saya pada bahagian wajah” ucap Egi.

karena tidak terima atas tuduhan para pelaku, Egi pergi ke rumah sepupu Salmon untuk menyampaikan kejadian tersebut,

“saya bersama Salmon dan Saldi menuju ke TKP dalam perjalanan didepan kantor koperasi bertemu dengan Kelompok para pelaku kemudia Salmon bertanya kepada mereka, siapa yang pukul Egi,” ungkapnya.

Secara bersama sama sontak pelaku langsung memukul korban bahkan pada waktu itu pelaku Ibang menikam Salmon pada bahagian dada menggunakan pisau dapur.

“Akibat dari kejadian tersebut korban lel Salmon dirawat di Rumah Sakit Awal Bross PT. Vale akibat luka tusukan pd bahagian dada dan bagian perut dan para pelaku saat ini diamankan di Polsek Nuha untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(ok)

Berita Terbaru