oleh

Seknas Jabar; Salurkan Bantuan Persiden Ke 9 Kabupaten

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandung ; Sebagai wujud kepedulian  pada warga masyarakat yang terdampak dan sekaligus penanganan Covid – 19 Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) SEKNAS Jokowi Jawa barat salurkan Bantuan presiden, berupa sembako bagi masyarakat yang terdampak covid -19 , ke 9 kabupaten di wilayah Jawa Barat, Bandung 12-5-2020.

Wahyudin S.ip. selaku ketua DPW seknas jokowi jabar ketika ditemui awak media menuturkan, kami pada hari ini telah menyalurkan bantuan presiden bagi warga masyarakat yang terdampak covid- 19, di 9 kabupaten / kota.

” Kami seknas jokowi Jawa barat telah menyalurkan bantuan presiden,  berupa sembako bagi masyarakat di 9 kabupaten / kota, diantaranya kab Bandung, kab Bandung Barat, kab cianjur, kab Bogor, kota Bogor, kab Indramayu, kab cirebon, kab Tasik, dan kota Banjar,  yang diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak dengan adanya wabah corona virus, di antaranya, Lansia, janda miskin, tukang ojeg penkolan dan lain lain, yang secara langsung merasakan dampak dari wabah Covid -19, yang sekaligus berpengaruh pada perekonomian mereka karena diberlakukanya Pembatasan Sosial Bersekala Besar di wilayah Jawa barat.” tuturnya.

Wahyudin juga menjelaskan bahwa bantuan tersebut tidak lepas dari kerja sama kami dengan Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) seknas jokowi.

Bantuan tersebut adalah hasil kerjasama kami DPW dan Dewan pimpinan Pusat (DPN). Hingga bantuan tersebut bisa kami distribusikan ke masyarakat malalui Dewan pimpinan Daerah (DPD), dan kami berharap Bantuan tersebut bisa disaluran untuk membantu masyrakat, walaupun jumlahnya belum bisa maksimal namun kami akan terus berusaha dan bekerja sama dengan pusat / Dewan Pimpinan Nasional agar bantuan tersebut bisa maksimal membantu masyarakat di Jawa Barat,  dan juga kami tegaskan pada para ketua DPD  agar selektif dalam mendistribusikan Bantuan tersebut agar tepat sasaran dan tidak Double, salah satunya bagi masyarakat yang sudah mendapatkan BLT, Bansos, Bangub, PKH atau BPNT, dan yang lainya agar tidak diberikan bantuan tersebut, karena mereka telah mendapatkan bantuan dari program tersebut, tegasnya.(Sep).

 

 

 

Berita Terbaru