oleh

Seknas Kab Bandung Salurkan Bantuan pada lansia

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

CICALENGKA; salah satu wujud kepedulian pada sesama, seknas jokowi Kab Bandung salurkan Bantuan Bagi warga miskin, jompo, dan masyarakat terdampak covid -19, Rabu 13-5-2020.

ketua seknas kab Bandung Asep Hadi Mulyana, yang sering di panggil kang asep, ketika di temui wartawan di sekretariat seknas Jokowi kab Bandung menuturkan, bahwa bantuan tersebut disalurkan bagi warga masyarakat yang terdapak covid -19, adapun pembagian ada beberapa kategori, yaitu lansia miskin baru, tukang ojeg pangkalan dll

“Kami menyalurkan bantuan tersebut di prioritaskan pada masyarakat yang terdampak covid -19 , adapun yang kami bantu adalah warga miskin baru (misbar), lansia, tukang ojeg pangkalan, janda miskin, yang secara langsung terdampak perekonomianya, dan tidak tersentuh oleh bantuan apaun, seperti BLT, BPNT, PKH, Bangub dan sebagainya,”

Kami berusaha semaksimal mungkin dan seselektif mungkin dalam memberikan bantuan tersebut, karena kami juga harus memper tanggung jawabkan dan melaporkan penyaluran bantuan tersebut kepada DPW dan DPN, dan juga sebagai wujud pertanggung jawaban kami DPD, atas kepercayaan dalam pendistribusianya, karena adanya bantuan tersebut tidak lepas dari kerja keras pimpinan kami yang ada di Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Nasional, Tegasnya.

Ahadiat, (70) th, saslah seorang penerima bantuan tersebut yang berdomisili di wilayah desa cikya, kec. cicalengka kab Bandung  menuturkan, kami sangat berterimakasih sekali kepada seknas jokowi yang telah menyalurkan bantuan tersebut pada kami.

“Kami sangat berterima kasih sekali pada seknas jokowi yang telah memberikan bantuan presiden ini secara langsung, karena bantuan ini sanagat membantu sekali bagi kami, karena selama ini kami tidak mendapatkan Bantuan, seperti BLT. BPNT, kami berharap bantuan tesebut bisa berkelanjutan agar beban kami ini sedikit berkurang, tuturnya. (Sep)

Berita Terbaru