by

Tiga Hari Jelang Penutupan Empat Balon Resmi Mendaftar

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

BANJARAN, – Empat Bakal Calon Kepala Desa Kamasan telah resmi mendaftar Keempat balon tersebut dikeluarkan, Wawan Setiawan, Jeje Hermawan, Eulis Hermawati dan Herli Purnomo. Berdasarkan informasi yang diperoleh Redaksi Infonawacita.or.id, Jum’at (02/19), siang tadi di sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa kamasan.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala (P2KD) Desa kamasan Ahmad Mukhlis mengatakan sampai hari ini Jum’at, meminta izin pendaftaran tiga hari kerja kedepan.

Baru empat Bakal calon yang resmi mendaftar dan menyerahkan semua berkas-berkas kelengkapan administrasi yang telah ditentukan oleh panitia.

“Baru empat orang yang resmi menyerahkan diri. Menyerahkan berkas-berkas, kelengkapan pencalonannya,” tutur Muchlis kepada Wartawan, Jum’at (02/19) di Sekretariat P2KD Kamasan.

Kepala Desa yang sudah menerima Formulir Pendaftaran. Kata Muchlis, sekitar tujuh orang bakal Calon kepala desa, namun yang menerima dan mendaftar orang baru.

“tujuh orang yang sudah mendaftar, namun hanya empat orang yang telah resmi mendaftar dan melengkapi administrasi klengkapan administrasi,” ucapnya.

Panitia telah mengumumkan, pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 Juli 2019 hingga dengan 5 Agustus 2019. “Kami telah memberikan waktu selama sembilan hari kerja untuk pelaksanaan pendaftaran, sesuai dengan ketentuan yang tertuang dalam pelaturan bupati Kabupaten Bandung,” tandasnya.

Untuk data Previkasi calon kepala desa Kamasan, panitia akan melakukan pengecekatan pada tanggal 06 Agustus 2019. sejak pendaftaran disetujui ditutup.

“Kami akan melakukan Previkasi data kelengkapan bakal calon Kepala Desa Kamasan. Setelah pelaksanaan Pendaftaran disetujui, kami tutup,” pungkas Mukhlis.

Dalam Pelaksanaan Penerimaan Berkas Bakal Calon Kepala Desa Kamasan, ikut didampingi berkontribusi jajaran Anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa Kamasan. (*)

Berita Terbaru