oleh

Di Rakerda Cianjur Kang Ace Optimis Gokar Menang Pemilu 2024, PPP dan PAN Siap Sukseskan Program KIB Hingga Arus Bawah

Spread the love

CIANJUR,-Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Jumat (5/8/2022) di Hotel Delaga Biru Cipanas Cianjur berlangsung meriah. Pimpinan partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dari DPC PPP Kabupaten Cianjur dan DPD PAN setempat menambah semarak kegiatan yang dihadiri ratusan kader beringin tersebut.

“Kabupaten Cianjur ini adalah lumbung utama Partai Golkar di Jabar. Cianjur selama ini selalu menjadi pemenang. Bahkan pasca reformasi pada pemilu 2024, Golkar pernah menang 17 kursi DPRD Kabupaten Cianjur,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat membuka Rakerda Partai Golkar Cianjur.

Padahal situasi pada saat itu, kata Tubagus Ace Hasan Syadzily atau yang biasa disapa, Kang Ace, perjalanan politik sangat berbeda. Golkar di beberapa daerah tengah mengalami berbagai penurunan suara karena situasi politik nasional saat itu. Tetapi Golkar Cianjur waktu itu bisa membuktikan, Golkar masih kuat dan berjaya.

“Maka dari itu saya mengajak seluruh kekuatan kader, mari kita rebut kembali kemenangan dan kesuksesan tersebut pada pemilu 2024. Dalam forum Rakerda ini saya minta minimal Golkar bisa memperoleh minimal 11 kursi di DPRD Cianjur,” pinta Kang Ace.

Semua mesin politik sebut Wakil Ketua Komisi VIII DPRRI itu harus segera dihidupkan. Golkar harus dekat dengan ummat. Kekuatan dan potensi yang dimiliki harus disatukan.

“Kemenangan itu kunci suksesnya adalah konsolidasi. Kemenangan 2024 tergantung bagiamana estafeta kepemimpinan bisa kita lakukan,” paparnya.

Dalam kesempatan Rakerda itu juga berlangsung penandatangan nota kesepakatan bersama antara DPD Partai Golkar Kab. Cianjur, PPP dan PAN untuk memperkuat Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Kabupaten Cianjur. Penandatangan diwakili oleh Ketua dan Sekretaris DPD dan DPC Partai tingkat Kabuoaten masing-masing.

Dalam deklarasi KIB Cianjur yang dibacakan Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah, salah satu poinnya menegaskan bahwa KIB Cianjur akan terus diperkuat hinga ke arus bawah partai masing-masing anggota KIB Cianjur.

“Kami PAN, PPP dan Golkar siap mensukseskan program-program KIB di Kab. Cianjur hingga ke tingkat paling bawah,” kata Herlan yang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB. Mulyana Syahrudin beserta sekretaris Asep Iwan dan Ketua DPC PPP Kab. Cianjur, Jimmi Perkasa Haz beserta sekretaris H. Asep Saepudin Zuhri.

Herlan yang juga didampingi Sekretaris DPD PAN Kabupaten Cianjur, Hendi Mulyana, menegaskan KIB di Cianjur akan terus dirawat demi kemenangan dan kesuksesan bersama pada Pemilu 2024 mendatang.

“KIB Cianjur akan terus kita pupuk, tidak ada keraguan bagi kami untuk mengikuti hal yang sama di Cianjur sebagaimana telah diamanahkan oleh para pimpinan partai di tingkat pusat,” kata Ketua DPD Partai Gokar Kab. Cianjur, TB. Mulyana Syahrudin, disambut tepuk tangan peserta Rakerda.

Golkar kata TB Mulyana Syahrudin yang juga Wakil Bupati Gianjur itu, bertahan karena mengakar kuat. “Semoga kita bisa bertahan dan mendapat simpati serta menjadi partai yang mengakar di masyarakat. Menyatu secara organik dengan konstituen dan rakyat,” harap Mulyana.

Partai yang memiliki akar yang kuat, kata TB Mulyana, akan mendapat kestabilan suara dari Pemilu ke pemilu. “Insyaallah Golkar Cianjur bisa memperoleh kemenangan kembali sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” sambung Mulyana.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed