oleh

Forum Gerakan Honorer indonesia (FGHI) Apresiasi Ketauladanan Ahlak Bupati Kab Bandung

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandung ,- Ketua Umum Forum Gerakan Honorer Indonesia (FGHI) Kabupaten Bandung mengapresiasi ketauladan akhlah dari Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang Supriatna, S.IP, M.Si.

Tidak menyangka seorang Bupati akan turun dari Mobil Dinas menghampiri dan melambaikan tangan kepada istri salah satu tokoh Pemekaran yang memang terlewati oleh beliau. Pungkas Heru. Pada infonawacita melalui pesan singkatnya 30-5-2021

Hal ini berkenaan setelah kegiatan Bupati dalam acara Apresiasi Penetapan Hari Citarum di Bendungan Radug Wangisagara Kecamatan Majalaya, pada Sabtu, 29 Mei 2021, beliau turun dari Mobil Dinas menghampiri Ketua Umum Forum Koordinasi Desain Penataan Daerah Kabupaten Bandung Timur (FORKODETADA KBT) Alam S. Natapura.

Tidak ada skenario, tidak ada settingan dalam hal ini. Subhanallah….. ketauladan akhlak beliau, menghormati sesepuh, menghargai kasepuhan dan tidak melupakan silaturahmi yang memang sudah terjalin sejak Bapak Bupati menjadi anggota Dewan DPRD Kab. Bandung.

Heru K. Nirwantya, S.Pd. sebagai Ketua Umum FGHI Kab. Bandung sekaligus Sekjen FORKODETADA KBT mengatakan bahwa jalinan silaturahmi Ketua Umum Forum Koordinasi Desain Penataan Daerah Kabupaten Bandung Timur (FORKODETADA KBT) Alam S. Natapura dengan beliau sejak dulu pada saat masih bernama Komite Independen Pengawasan Pembangunan dan Percepatan Pembentukan Kabupaten Bandung Timur (KIP4KBT) sama-sama berjuang untuk Pembentukan Kabupaten Bandung Timur.

Saya pelaku dan tahu betul komitmen Bapak Bupati akan perjuangan Pembentukan Kabupaten Bandung sejak beliau menjadi Dewan DPRD Kab. Bandung dan DPRD Provinsi Jawa Barat. Satu-satunya Dewan yang mensupport dan mendukung bail moril maupu material perjuangan Abah Alam S. Natapura untuk Kabupaten Bandung Timur.

Lanjut menurut Heru K. Nirwantya, S.Pd. Kabupaten Bandung Timur tinggal menunggu waktu dan saat ini bukan lagi jalan panjang, hanya tinggal koordinasi dan komunikasi antara Eksekutif dan Legislatif untuk melakukan persetujuan bersama dan diusulkan ke Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil, ST, M.U.D.

Mohon do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Bandung umumnya, khususnya wilayah timur, semoga tahun 2021 ini Pembentukan Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru Kabupaten Bandung Timur dapat terusulkan ke pusat. Aamiin…jelas Heru (sep)

Berita Terbaru