oleh

Giat Bansos Donor Darah Kodim 1403 Palopo Bersama DPC HIPAKAD Palopo

Spread the love

 

INFONAWACITA.or.id-PALOPO Dalam menyambut HUT ke-65 Kodam XlV Hasanuddin kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dilaksanakan di Rumah Sakit Tentara lV Palopo.(Jum’at 27 Mei 2022).

Dalam Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah turut hadir Giat tersebut DPC HIPAKAD Konstitusi Palopo yang di Ketua Capt.Yonerius,M.Mar

Giat Donor Darah ini melibatkan beberapa KBT yaitu Hipakad dan FKPPI Palopo,turut hadir pula Ketua PMI Kota Palopo Drs.Haidir Basir,MM.

” Setetes darah merupakan bentuk kepedulian dalam kemanusiaan”.

Giat tersebut merupakan kegiatan dalam rangka HUT ke-65 Kodam XlV Hasanuddin yang bertepatan pada tanggal 1 Juni 2022.

Antusias dari Keluarga Besar TNI AD,sangat peduli dan dalam kegiatan Komsos Kodim 1403 Palopo bekerja sama dengan Ormas ,khususnya Keluarga Besar Tentara.

Ditempat yang sama pula Ketua PMI Kota Palopo Drs.Haidir Basri,MM sangat mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan oleh Kodim 1403 Palopo dan berharap kepada Ormas senantiasa melakukan kegiatan Kemanusiaan seperti Bakti Sosial Donor Darah.Ungkap Ketua PMI Kota Palopo

Semoga kegiatan ini terus digalakkan dimanapun berada dan kami akan senantiasa membantu jika KBT TNI mau memprogramkan di Organisasinya.Tutup.(OK)

News Feed