oleh

Kapolres Cianjur Bersama Forkopimda Tinjau Lokasi Vaksinasi

Spread the love

CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Forkopimda meninjau Lokasi Vaksinasi Covid 19 yang ditinjau langsung oleh Presiden RI Joko Widodo Secara Virtual di Gelanggang Pemuda Panembong Cianjur, Kamis, (17/02/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Cianjur H. Herman Suherman, S.T., M.AP, Dandim 0608 Cianjur Letkol ARM Haryanto S.Sos., Kepala Pengadilan Agama Drs H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H., Kadinkes Kab. Cianjur dr. Irvan Nur Fauzi., Kadisdik Parpora Kab. Cianjur Himam Haris dan PJU Polres Cianjur.

Kegiatan Peninjauan ini dilaksanakan guna mengecek Kesiapan sarana dan Prasarana dilapangan terkait Kegiatan Vaksinasi Covid 19 dalam rangka Percepatan Vaksinasi atau menuju Herd Immunity.

Yang mana rencannya akan diikuti sebanyak 2500 orang terdiri dari anak-anak usia 6-11 tahun, remaja, dewasa dan lansia. Jenis vaksin yang disediakan pun beragam diantaranya Sinovac, Pfizer, Moderna dan Astra Zeneca yang terdiri dari dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

Selain itu, tujuan dari kegiatan Vaksinasi tersebut adalah untuk mempercepat target Vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah pusat sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan percepatan pemulihan ekonomi.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian Doorprize berupa 2 unit sepeda dan paket sembako serta bingkisan lainnya untuk yang telah melakukan vaksinasi, sebagai upaya untuk menarik perhatian masyarakat agar bersedia untuk ikut divaksin. (rls/Denni Krisman)

News Feed