oleh

Ketum SPI Resmi Berikan Mandat Untuk Pembentukan Pengurus DPW SPI Lampung

Spread the love

JAKARTAKetua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Fonda Tangguh usai penyerahan Surat Mandat kepada Pengurus inti DPW Sahabat Polisi Provinsi Lampung kepada Ketua Arizal dan Sekretaris Suryanto di Kantor Sekretariat DPN Sahabat Polisi Jl. Margasatwa No. 62D Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan, pada Rabu (22/06/2022) pukul. 13.00wib.

Surat Mandat dengan Nomor:006/B/SM-DPW-LAMPUNG/DPN-SPI/VI/2022 tersebut menunjuk Arizal sebagai Ketua DPW Sahabat Polisi Provinsi Lampung, Suryanto sebagai Sekretaris DPW Sahabat Polisi Provinsi Lampung dan Andrianus Adu sebagai Bendahara.

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh menjelaskan bahwa Organisasi yang dibentuknya sangat berbeda dengan organisasi yang lainnya.

” SPI ini merupakan organisasi yang bertujuan untuk membantu Polisi mengembalikan citra nama baik institusi Polisi, kami juga mendorong pemerintah untuk kesejahteraan Polisi, termasuk mengusulkan kenaikan gaji Polisi. Saya harap di Lampung SPI segera berkibar,”ungkapnya.

” Untuk penerima Mandat DPW Sahabat Polisi Provinsi Lampung, Saya berharap untuk selalu menjaga nama baik organisasi dan segera mungkin membentuk kepengurusan lengkap tingkat DPW untuk kemudian akan kami lakukan pelantikan, “imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua DPW SPI Provinsi Lampung Arizal mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum atas amanah yang diberikan.

” Segera mungkin kami akan menyiapkan struktur pengurus lengkap dan kantor sekretariat beserta kelengkapan kantor, “ucapnya.

Senada dengan Suryanto Sekretaris DPW Sahabat Polisi Provinsi Lampung mengatakan bahwa dirinya akan menyiapkan semua yang berkaitan tentang administrasi organisasi.

” Karena SPI ini organisasi besar yang membawa nama institusi Polisi, dan di pimpin oleh seorang Ketum yang taat ibadah sekaligus seorang Motivator handal yang tidak diragukan lagi Leadership nya, maka bagi yang mau gabung jadi anggota di DPW SPI Provinsi Lampung, akan melalui beberapa tahapan yang ketat, “terangnya.

” Siapapun boleh bergabung menjadi anggota Sahabat Polisi di Provinsi Lampung, akan tetapi ada beberapa syarat ketat yang harus dipenuhi oleh calon anggota, ” pungkasnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed