oleh

Kodim 1414 Tator Gandeng Hipakad Toraja Utara Laksanakan Vaksinasi Tahap Ke Tiga

Spread the love

INFONAWACITA.or.id-TORUT Komando Distrik Militer (Kodim 1414 Tator hari ini Gelar Giat Vaksinasi Boster ke tiga.Sabtu 26 Februari 2022.

Dalam Giat Makodim 1414 Tator mengandeng KBT Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Toraja Utara gelar percepatan vaksinasiĀ  ke tiga di kompleks Makodim 1414 Toraja.

Hadir dalam Giat tersebut Ketua DPC HIPAKAD Toraja Utara Bambang Membalik beserta unsur Pengurus Cabang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Saat di konfirmasi salah satu Pengurus Cabang mengatakan acara kegiatan di dampingi oleh langsung Dandim 1414 TATOR Letkol INF Amril Hairuman Tehupelasury.S.l.P

Giat Percepatan Vaksinasi Covid 19 yang diadakan oleh Kodim 1414 Tator,ini mendapat apresiasi masyarakat dengan data update 140 orang mengikuti Vaksinasi tahap ke tiga.Ungkap Bendahara DPC HIPAKAD Toraja Utara Tiurma Hutasoit,kemarin Jumat (25-02-2022)

Dan kita bersyukur bahwa Pengurus DPC HIPAKAD Toraja Utara merupakan Purna Bakti dariĀ  Dinas Kesehatan dan turun langsung melakukan pemeriksaan tekanan darah kepada masyarakat yang hendak menerima vaksin.

Dalam acara Giat Percepatan hadir pula ibu-ibu dari Bhayangkara turut berpartisipasi dalam Giat Kodim 1414 Tator.

News Feed