oleh

Pastikan Pelayanan Haji Terbaik, Kang Ace Datangi Kantor Kemenag Jabar

Spread the love

BANDUNG – Untuk memastikan pelayanan terbaik penyelenggaraan dan pelayanan ibadah haji tahun ini, Komisi VIII DPR-RI dipimpin Tubagus Ace Hasan Syadzily, Selasa (24/5/2022) mendatangi Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Barat.

Kehadiran Kang Ace – begitu Tubagus Ace Hasan Syadzily kerap dipanggil akrab warga Jabar – dan rombongan diterima langsung Kepala Kanwil Kemenag Jabar, Ajam Mustajam, dan jajaran.

“Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VIII DPR RI ke Kantor Wilayah Kementerian Agama RI Prov Jawa Barat ini dalam rangka memastikan bagaimana pelayanan dan langkah yang akan dilakukan guna memberikan pelayanan ibadah haji tahun ini,” kata Kang Ace.

Dalam kunjungan tersebut juga selain membahas persiapan penyelenggaraan Haji tahun 2022 dari Jawa Barat juga meminta agar layanan terbaik bagi jamaah, terutama menjelang persiapan keberangkatan yang akan dipusatkan di Asrama Haji Bekasi, Jawa Barat.

“Jawa Barat tahun ini mengirimkan kuota sebesar 17.666 Calon jemaah Haji. Alhamdulillah hingga saat ini sebanyak 17.155 jemaah telah melunasinya,” sambung Kang Ace yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat itu.

Jawa Barat, kata Kang Ace, merupakan pengirim terbesar Jemaah Haji di Indonesia, karena itu perlu persiapan yang ekstra agar seluruh jamaah bisa terlayani dengan baik.

“Tidak boleh ada calon jemaah Haji yang tidak terlayani dengan baik, terutama dalam aspek layanan kesehatan, karena saat ini masih pandemi Covid-19,” tegas Kang Ace.***

News Feed