oleh

Pengurus KONI Cianjur Masa Bakti 2022 – 2026 Resmi diKukuhkan dan dilantik

Spread the love

CIANJUR – Wajah baru ketua dan pengurus KONI Kabupaten Cianjur periode 2022-2026 hadir dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Pancaniti Pendopo Cianjur pada Kamis (26/5), dilantik langsung oleh Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin.

Acara pelantikan berlangsung khidmat, turut dihadiri oleh Bupati Cianjur Herman Suherman serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Cianjur.

Dalam sambutannya, ketua baru KONI Kabupaten Cianjur M. Abdul Azis Sefudin harapkan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Cianjur dengan memantapkan visinya yaitu ‘SIMANJUR’ (Sinergi, Maju dan Juara).

“Semoga prestasi olahraga di Cianjur semakin meningkat, dan nantinya bisa menyumbang banyak medali emas di berbagai cabang olahraga, sesuai dengan visi kita Sinergi, Maju dan Juara,” Ujar Kang Azis, sapaan akrabnya.

Kang Azis juga menargetkan Kabupaten Cianjur bisa masuk 15 besar di Porprov 2022 yang rencananya akan diadakan pada bulan November nanti.

“Kita sama-sama mantapkan semangat untuk mempersiapkan Porprov 2022 nanti. Semoga atlet-atlet Kabupaten Cianjur bisa masuk 15 besar dan menorehkan banyak prestasi untuk mengharumkan nama Cianjur,” pungkas Kang Azis. (rls/Denni Krisman)

News Feed