oleh

Raih Juara Umum, PMR SMPN 1 Cianjur Terima Piala Bergilir Gubernur Jabar

Spread the love

CIANJUR – PMR SMP Negeri 1 Cianjur berhasil membawa piala bergilir Gubernur Jawa Barat setelah di tetapkan sebagai Juara Umum pada kegiatan Pekan Lomba PMR (P3K) KSR PMI Unit Universitas Suryakencana, yang berlokasi di Kampus Universitas Suryakancana Cianjur, Jl. Pasirgede raya, kecamatan/Kabupaten Cianjur. Minggu (19/06/2022).

Kepala SMP Negeri 1 Cianjur Hj. Esih Hasanah, S.Pd.,M.Pd., mengaku bangga atas prestasi siswi Aqeelah Naura dan teman – temannya. Prestasi tersebut merupakan piala kali pertama pasca tiga tahun masa pandemi Covid 19 melanda.

“Bangga sekali, alhamdulillah kemarin memang tidak begitu berharap banyak tadinya, soalnya eskul selama pandemi kan tidak diperbolehkan, tetapi kalau lomba difasilitasi sekolah. Untuk keperluan eskul biayanya kami berikan dari anggaran BOS,” katanya.

Esih Hasanah menegaskan Dengan prestasi yang ditorehkan oleh belasan anak didiknya, Esih berharap dapat menjadi perwakilan ditingkat nasional.

“Tentu, harapannya perwakilan Jawa Barat di tingkat nasional oleh SMPN 1 Cianjur,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kab. Cianjur Ahmad Fikri mengatakan, dari lubuk hati yang paling dalam mengapresiasi sekali atas capaian siswa SMPN 1 Cianjur yang membawa pulang piala bergilir Gubernur Jawa Barat.

“Kegiatan PMR ini sangat banyak dan saya berharap ada peserta yang lebih banyak untuk peserta ditahun depan,” kata Fikri.

Ahmad Fikri mengungkapkan PMI Cianjur pun berencana ditahun mendatang dapat menyelenggarakan lomba PMR.

“PMI Cianjur berencana untuk tahun depan mengadakan beberapa kegiatan lomba judulnya piala bergilir Ketua PMI Cianjur,” pungkasnya. (Denni Krisman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 komentar

  1. Tolong admin diluruskan untuk nama yg disebut, karena yg sebenarnya ada Keyrana Ratu bukan aqeera, kasian jadi sedih dikhawatirkan semangatnya jadi pudar dia krn dia yg sebenarnya berprestasi itu.
    Mohon agar dikoreksi, terimakasih

  2. Seharusnya yg lebih di tonjolkan adalah ketua PMR nya trsbt, karna sebenarnya Ananda aqeelah jarang mengikuti kegiatan latihan PMR tpi mengapa tiba tiba yg di junjung itu adalah Ananda aqeelah ? yg berjasa pun ketua PMR trsbut yg banyak menunjang segala kebutuhan PMR juga ketua PMR nya
    saya tidak terima,tolong di koreksi.

News Feed