oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Cianjur Gelar Korve Bersihkan Taman Makan Pahlawan

Spread the love

CIANJUR – Dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Cianjur menggelar Bakti Sosial dengan melakukan Kegiatan korve atau bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan yang terletak di Jl. Siliwangi Desa Cikaret Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Selasa (28/06).

Kegiatan korve tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Cianjur AKP Amir Said, S.E. dan diikuti oleh puluhan personil Polres Cianjur.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022. Para personel melaksanakan kegiatan korve di Taman Makam Pahlawan, dengan sasaran area dalam lingkungan makam dan luar lingkungan taman.

Kasat Intelkam menjelaskan, sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat, Polri tetap menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

“Kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, dan kita secara bersama-sama membersihkan Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pejuang bangsa,” pungkasnya. (rls/Denni Krisman)

News Feed