oleh

Takziah ke Almarhum Eril, Airlangga Support Ridwan Kamil Tetap Tegar

Spread the love

BANDUNG – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menjadi salah tokoh yang ikut bertakziah atas meninggalnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Didampingi sang istri, Yanti Airlangga, Menko Perekonomian ini memberikan support agar Ridwan Kamil dan segenap keluarga tetap kuat dan tanah. “Eril ini orang baik, jutaan rakyat mendoakan, semua bersimpati berempati dan turut berduka,” kata Airlangga seperti disampaikan Wakil Ketua Bidang Penggalangan Khusus DPD Partai Golkar Jabar, Deden Nasihin, Selasa (14/6/2022).

Disebutkan Deden, Airlangga bertakziah, Senin (13/6/2022) didampingi Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily beserta istri, Ketua PP AMPG, Ilham Permana dan Anggota DPR-RI Nurul Arifin serta rombongan lainnya.

Dalam akun instagram resminya @airlanggahartarto_official, inisiator Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) ini juga sempat memposting momen takziah di kediaman Ridwan Kamil.

“Saya bersama dengan Bu Yanti Airlangga @yanti.airlangga bertakziah ke kediaman Bapak Ridwan Kamil @ridwankamil dan Ibu Atalia Praratya @ataliapr atas berpulangnya Ananda Emmeril Kahn Mumtadz,” tulis Airlangga.

“Teringin doa yang terbaik dari kita semua untuk Ananda Eril. Insya Allah, husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Al-Fatihah ….,” sambungnya.***

News Feed