oleh

Tim Manager Klub TUFC Djuli Mambaca Doa Restu Masyarakat Toraja

Spread the love

INFONAWACITA.or.id MAKASSAR Perhelatan Sepak Bola memperebutkan Piala Walikota Makassar tahun 2022 akan di mulai besok.Selasa 4 Januari 2022. Di sesi latihan terakhir bertempat di lapangan Unhas,Tim kesebelasan Toraja United FC (TUFC),Tim Manager sepak bola Djuli Mambaya menyampaikan.

Kepada masyarakat Toraja baik itu kampung halaman,di Kota Makassar,dan di seluruh pelosok Negeri ini saya (DJM)meminta dukungan doa dan support buat anak-anak yang akan berlaga di Turnamen Piala Walikota Makassar.

Dalam kesempatan ini awak media Infonawacita.or.id mewawancarai melalui via WhatsApp kepada Tim Manager yang sekaligus pendiri Klub TUFC.

Kesiapan anak didik kami dalam mengikuti turnamen tersebut sudah siap mental  fisik untuk beradu tehnik,skill,dan kelincahan di lapangan hijau.Ujarnya

Djuli Mambaya juga mengatakan bahwa di bahwa asuhan Coach Muhammad Djon Tim kami akan bermain dengan gemilang untuk menghadapi Tim Lawan,Dilaga perdana besok.Pungkas ke awak media

Tim TUFC ini mempunyai julukan “BADAI PEGUNUNGAN” kami harap bisa mampu memberikan harapan persepakbolaan di Tana Toraja mampu tembus ke final nantinya di Piala Walikota Makassar.

TUFC Pertajam Skill Atlet TUFC

Pelatih TUFC Muhammad Djon memiliki Lisensi A.AFC sehingga saya sangat yakin dengan kemampuannya dalam membimbing, mengarahkan, dan memberikan teknik kepada para pemain yang akan bertanding besok.

Pemilik TUFC, Djuli Mambaya (DJM) yang ditemui pada sesi latihan pemantapan di Lapangan Universitas Hasanuddin, Selasa (04/01/2022) mengatakan, timnya siap memberikan yang terbaik pada ajang piala Walikota Askot PSSI Makassar.

Jelang Piala Walikota Askot PSSI Makassar, TUFC Pertajam Skill AtletTUFC Latihan Perdana.
“Setelah melihat perkembangan pemain mulai tahap seleksi hingga hari ini, kami yakin akan menjadi juara pada Piala Walikota,” kata DJM.

DJM juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara yang telah mengeluarkan jadwal pertandingan dan memilih TUFC bermain pada awal pertandingan.

“Diberinya kami kesempatan bermain di awal pertandingan, berarti kami diperhitungkan dalam tanda kutip,” ucap DJM.

DJM juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang telah menyelenggarakan Piala Walikota Askot PSSI Makassar.

“Ini merupakan awal kebangkitan sepak bola di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar,” kata DJM.

Klub berlabel Toraja ini, ketika DJM ditanya apakah hanya merekrut atlet-atlet keturunan Tana Toraja, Dia langsung membantahnya.

“TUFC, memang berlabel Toraja. Tapi bukan berarti hanya orang Toraja saja yang bisa bergabung, kami mengajak semua anak-anak yang ada di Sulawesi Selatan bergabung selama memenuhi syarat,” tegas DJM.

Adapun pelatihan TUFC Muhammad Djon usai gelar latihan mengatakan, telah siap tempur dengan semangat yang ada saat ini.

“Kita punya strategi untuk menghadapi lawan dan saya sudah tanamkan mental kompetisi juara pada pemain” kata Jon.

Pelatih juga mengatakan saat masih dirinya belum cukup seminggu memberikan latihan, sehingga bukan cuma strategi yang diberi pada atlet tetapi juga semangat yang tinggi.

“Kami sadar akan kekurangannya, tapi dengan semangat tinggi semuanya akan terasa,” tutup media (OK)

News Feed