Hari Ini Sahabat Polisi Mulai Beraktifitas Kembali

Spread the love

JAKARTA,- Ketua Umum Sahabat Polisi (SP), Indonesia. Fonda Tangguh mengatakan hari ini, senin 16 November 2020, aktifitas sahabat polisi kembali dibuka. Hal tersebut, tertuang dalam sura Surat Keputusan Nomor : 001/B/KEP/KHUSUS/DPN-SPI/XI/2020 tentang Pencabutan SK Nomor 001/B/KEP/KHUSUS/DPN/X/2020 tentang Pembekuan kegiatan organisasi Sahabat Polisi, Branding Organisasi dan Logo Organisasi.

“Mulai hari ini, kami (sahabat polisi,red).akan melakukan aktivitas seperti biasa, sebelum adanya pendemi covid-19,” kata Fonda kepada redaksi infonawacita.or.id, senin (12/11/20) di Jakarta.

Fonda mengucapkan selamat untuk seluruh pengurus baru Dewan Pimpinan Nasional, dan bekerjalah secara Profesional,bertanggung jawab dan melayani dengan hati.

Dengan Kembalinya Organisasi Sahabat Polisi Indonesia ke tengah tengah masyarakat harus diikuti dengan kontribusi yang nyata disaat masyarakat menghadapi berbagai persoalan yang sangat kompleks sehubungan dengan pandemi COVID 19 yang terjadi saat ini.

“Semoga segala aktivitas kita, berguna dan bermanfaat untuk mastarakat indonesia,” ucapnya.

SAHABAT POLISI INDONESIA, dengan logo baru yang akan menjadi spirit bagi siapapun yang menjadi bagian dari organisasi ini.

pihaknya mendirikan organisasi ini sebagai pengabdian bersama seluruh anggota Sahabat Polisi Indonesia kepada masyarakat agar mampu dan bisa selalu dekat bersama dengan Kepolisian Republik Indonesia, menjadi jembatan komunikasi yang baik, dan memberikan ruang kepada seluruh anggota untuk bisa berkontribusi sesuai dengan visi dan misi organisasi.

apabila dalam perjalanannya menemukan adanya penyimpangan yang terjadi sebagai bentuk tanggung jawab dirinya selaku Pimpinan, akan memberikan sanksi yang tegas terhadap siapapun oknum yang keluar dari visi dan misi organisasi ini.

“saya mengucap syukur Alhamdulillah Organisasi Sahabat Polisi Indonesia telah berhasil keluar dari masalah dan telah kembali ke jalur yang seharusnya, dan telah bersih dari oknum yang bermasalah”tandas Fonda.(*)