oleh

Rakerda Ditutup, Golkar Jabar Makin Optimis Menang Pemilu 2024

Spread the love

BOGOR – Partai Golkar Jawa Barat makin optimis dan percaya diri bisa memenangkan Pemilu 2024 karena berbagai parameter pendukung guna meraih kesuksesan telah dimiliki partai selama ini.

“Menangkap berbagai masukan dan rasa percaya diri kader yang ada di Jawa Barat setelah Rapat Kerja Daerah (Rakerda), kami semua berkeyakinan bisa memenangkan Pemilu 2024 di Jawa Barat,” kata Sekretaris Rapat Pleno, MQ. Iswara, saat membedakan hasil keputusan Rakerda DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat di Hotel Seruni Cisarua Bogor, Sabtu (4/6/2022) petang.

Disebutkan Iswara, berdasarkan aspirasi dan dinamika sidang-sidang di tiap komisi, Partai Golkar Jabar kini telah memiliki arah kerja politik untuk menjadi pedoman bagaimana agar Golkar menang di Jawa Barat pada Pemilu 2024.

“Hasil Rakerda ini telah mengeluarkan berbagai rekomendasi yang harus dilakukan seluruh fungsionaris dan kader partai di Jawa Barat untuk meraih kemenangan sesuai dengan target yang diharapkan,” jelas Iswara yang juga Sekretaris DPD Partai Gokar Jabar itu didampingi Ketua Sidang yang juga Ketua Panitia Rakerda, Daniel Muttaqien dan anggota Rahmat Sulaeman, Yokanius Untung dan Siswanda.

Sebelumnya para peserta Rakerda Jabar mendapatkan berbagai materi dan pemaparan dari berbagai kalangan dan praktisi termasuk dari fungsionaris DPP Partai Golkar. Beberapa narasumber lain seperti dari KPUD Jabar dan Cyrus Network juga menjadi perhatian antusias para peserta.

Disebutkan Iswara, Rakerda Partai Golkar Jabar telah menjadi percontohan karena sukses bisa menghadirkan 10.200 peserta di Sentul International Covention Center (SICC) pada saat pembukaan Rakerda. Bahkan kata dia, masih ada ribuan massa partai di luar gedung yang penuh antusias.

Terpisah Ketua OC Rakerda, Deden Nasihin, mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan mendukung kesuksesan Rakerda Partai Golkar Jabar ini.

“Kegiatan Rakerda Partai Golkar alhamdulillah telah berjalan lancar, semuanya karena kekompakan seluruh kader,” kata Deden Nasihin yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Cianjur itu.***

News Feed